Sistem Registrasi Barcode Event Paperless Design
Event Anda Menjadi High Tech dengan aplikasi Registrasi dari SISTRA.iD
Registrasi event anda akan menjadi sangat simple real time bisa diakses kapan saja dan eco friendly karena tidak menggunakan kertas fisik lagi.
Dipercaya Oleh Perusahaan Multinasional
Our Event Portfolio Video
Testimonial
Pada video berikut testimonial dibuat oleh Sara Gabai, Communications Officer, RAFT Responsible Asia Forestry and Trade, Thailand. Karena merasa sangat terbantu karena pelayan indotek yang sangat maksimal dalam mensupport kebutuhan event tersebut.
Pernahkah Anda Merasa Registrasi Event anda Sangat Merepotkan?
Dalam suatu event mengolah data peserta manual menggunakan excel itu sangat melelahkan. Tim registrasi bekerja dengan manual menjadikan data registrasi event rawan untuk menjadi berantakan.
Fakta Yang Terjadi
Pada satu hari sebelum event mungkin hal inilah yang terjadi pada tim registrasi.
- Terjadi Redudansi Data
- Bingung Mana Data Yang Paling Update
- Menghabiskan Waktu Dan beban Pikiran
Memperkenalkan
Aplikasi Sistem Registrasi Barcode Event paperless design
Sangat Aman
Data anda aman. Kami bersedia menandatangin Non-Disclosure Agreement untuk kenyamanan anda.
Aplikasi Ringan
Aplikasi web-based kami sangat enteng bisa diakses cepat dari perangkat manapun.
Real Time Report
Report peserta dapat diakses kapan saja melalui server kami dilokasi event secara Real-Time
Video Demo
Pada video demo berikut mendemokan alur peserta event dari daftar online kemudian mendapatkan email qrcode dan check in paperless di venue.
Keuntungan
Keuntungan Yang Anda Dapatkan Menggunakan Sistem Registrasi Barcode Event
Menggunakan sistem registrasi barcode untuk event anda sangatlah tepat karena sangat memudahkan kerja tim registrasi dalam suatu event.
- Tidak Ada Lagi Data Kusut Karena Data Terpusat di Databse
- Proses Registrasi Sangat Simple Dari Sisi Peserta
- Sangat Mudah Digunakan
- Real Time Data Report
testimoni
Simak apa kata mereka tentang Indonesia Berkah Teknologi
Miranthi
Account Manager, Aveva Asia Pacific Sdn Bhd, Malaysia
We have been suported by indotek for multimedia rental in few events in Java and Bali. So far we are very satisfied their good quality product and services. And the staffs very helpfull. Great job Indotek.
Taufik Hidayat
Special Project Manager PT GPD Indonesia, Medical Event Specialist
Indotek Rental. Produk yang ditawarkan memang tidak ada bedanya. Service Totaly-nya yang menjadikan tidak sama dengan bisnis rental serupa. Client Satisfaction-nya yang sangat di utamakan. Flexible and Cooperative.
Prof Linda
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia
Saya menggunakan jasa indotek untuk support multimedia event International Dentisty Scientific Meeting 2017 (IDSM). Menggunakan aplikasi eposter dan touchscreenya. Aplikasinya sangat membantu kami sebagai panitia dalam penilaian poster peserta dan layar touchscreen responsif. Bravo Indotek.
Kenapa Memilih sISTRA.ID Untuk Kebutuhan Event Anda
Saya Tertarik, Berapa Harganya ?
Paket 100 Peserta
Rp 12.900.000
Rp 9.900.000
- Onsite Mobile Server Dell i5 SSD 240GB
- Add, Edit and delete Participant Data
- Onsite Registration, Check In and Check Out
- Real Time Report, Name Tag Printing Feature
- Web Based Application PHP5.5
- Codelgniter, My SQL, HTML 5, J Query
- 2 Unit Laptop dan QR Auto Scanner
- 1 Operator Siap Jaga
Paket 200 Peserta
Rp 15.900.000
Rp 12.900.000
- Onsite Mobile Server Dell i5 SSD 240GB
- Add, Edit and delete Participant Data
- Onsite Registration, Check In and Check Out
- Real Time Report, Name Tag Printing Feature
- Web Based Application PHP5.5
- Codelgniter, My SQL, HTML 5, J Query
- 4 Unit Laptop dan QR Auto Scanner
- 1 Operator Siap Jaga
Online Registration System
Rp 6.900.000
Rp 4.900.000
- Website Domain .com .net .co.id
- VPS Solid State Drive
- 2 Core CPU
- Memory 2 GB
- Web Based Application PHP5.5
- Codelgniter, My SQL, HTML 5, J Query
Garansi Uang Kembali
Kami mengerti event anda sangat penting bagi anda atau klien anda. Sehingga kami akan membantu semaksimal mungkin event anda supaya berjalan dengan aman dan lancar. Garansi uang kembali adalah bentuk pelayanan kami bahwa kami sangat peduli akan kelancaran event anda baik pra evenmt maupun post event.
Kami menggaransi uang anda kembali jika anda tidak puas dengan pelayanan kami . Dengan pengalaman kami 9 tahun di bidang event, kami yakin dapat membantu event anda dengan sangat maksimal. Dan membuat klien anda terkesan dengan pengalaman Sistem Registrasi Barcode sistra.id.
kerugian jika tidak menggunakan SISTRA.ID Untuk Event anda
- Data registrasi event anda tidak dalam satu database yang terupdate
- Event anda akan kelihatan jadul tidak kekinian
- Pekerjaan tim registrasi akan sangat melelahkan dan tingkat stress tinggi
FAQ
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Berapa lama persiapan aplikasinya ?
Rekomendasi kami minimal 2 minggu sebelum acara dimulai. Supaya jika ada perbaikan tim kami masih sempat melakukan perbaikana pada sistem registrasi barcode yang kami develop ini.
Jika peserta saya diatas 5000 bagaimana?
Kami telah berpengalaman menangani Imlek Nasional seperti video portfolio diatas. Hingga 16ribu undangan QR Code disebarkan. Dan akan kami buatkan penawaran khusus untuk event anda.
Apakah bisa custom aplikasinya ?
Sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan event anda. Akan tetapi ada additional biaya sesaui dengan tingkat kesulitannya.
Saya sudah ada website eventnya apakah bisa dihubungkan ?
Kami sebetulnya sangat merekomendasikan untuk membuat website khusus untuk satu event saja sehingga proses menghubungkan database jauh lebih mudah.
Jika event saya diluar Kota Jakarta ?
Kami sering pernah menangani event di Natuna, Manokwari, Kendari dan juga kota besar yang sering dipakai untuk event seperti Bali Medan Surabaya Makassar.
Apakah ada minimun order ?
Minimum order kami adalah 100 peserta seperti price list diatas. Jika peserta anda dibawah 100 peserta kami juga akan mngenakan biaya sama dengan 100 peserta.